DonCast: Pramono Anung Bicara Soal Cita-cita Jika Memimpin Jakarta, Hanya di NusantaraTV

Nusantaratv.com - 29 Agustus 2024

Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan, Pramono Anung di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV
Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan, Pramono Anung di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Nama Pramono Anung mendadak populer dan menjadi perbincangan publik di berbagai tempat pasca didaftarkan menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta 2024-2029 bersama calon wakil gubernur Rano 'Si Doel' Karno oleh PDI Perjuangan pada Rabu (28/8/2024). 

Munculnya nama Pramono Anung membuat banyak orang terkejut karena sebelumnya yang santer disebut bakal diusung PDIP adalah pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno. 

Menariknya, Pramono Anung yang kini menjabat sebagai Menteri Sekretaris Kabinet di Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga merasa kaget dan tak menyangka bakal dimajukan dalam Pilkada Jakarta. 

"Saya dan Bang Doel (Rano Karno) terus terang, terutama saya pribadi sama sekali 5 hari yang lalu untuk membayangkan menjadi calon itu tidak," kata Pramono dalam sebuah wawancara dengan media. 

Namun sebagai politisi yang sudah malang-melintang, pernah menjadi Anggota DPR RI, Sekjen PDI Perjuangan hingga Menteri, Pramono Anung memiliki prinsip untuk berjuang sepenuh hati ketika diberi amanah.

Dengan rekam jejak, pengalaman dan kerja keras Pramono Anung bersama Rano Karno akan mengabdi untuk melayani warga Jakarta. Membawa Jakarta ke level yang lebih baik. 

Malam ini, Kamis (29/8/2024), Pramono Anung secara eksklusif hadir menjadi bintang tamu di acara DonCast di NusantaraTV. 

Kepada dua host DonCast yakni jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Pramono Anung akan buka-bukaan tentang berbagai isu terkait dirinya yang belum diketahui publik. 

Ia juga berbicara soal harapan, keinginan dan mimpinya jika terpilih memimpin Jakarta bersama Rano 'Si Doel' Karno untuk lima tahun ke depan. 

Bagi pemirsa NusantaraTV di seluruh Tanah Air khususnya warga Jakarta yang ingin mengenal lebih jauh sosok Pramono Anung Wibowo calon gubernur DKI Jakarta 2024-2029. Tonton wawancara eksklusif DonCast di NusantaraTV yang disiarkan mulai pukul 20.00 WIB, malam ini. 

 

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close