DonCast: Calon Kuat jadi Menteri? Fahri Hamzah Buka-bukaan Soal Kedekatan dengan Jokowi dan Prabowo

Nusantaratv.com - 08 Agustus 2024

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah bersama jurnalis senior NusantaraTV, Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer dalam acara DonCast di NusantaraTV/tangkapan layar NTV
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah bersama jurnalis senior NusantaraTV, Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer dalam acara DonCast di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Fahri Hamzah diprediksi bakal mendapat peran strategis dalam pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Bahkan nama Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu diprediksi menjadi calon kuat untuk menempati salah satu jabatan menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

Mencuatnya nama Fahri dalam bursa kabinet Prabowo karena aktifis 98 ini dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. 

Fahri bahkan mengaku sudah 30 tahun menjalin persahabatan dengan Prabowo. 

"Saya itu kuliah sudah menonton pidato Pak Prabowo sebagai Danjen Kopassus. Jadi ini persahabatan bisa dibilang lebih dari 30 tahun. Terus-menerus mengikuti gagasannya," ungkap Fahri saat menjadi bintang tamu di acara DonCast NusantaraTV yang dipandu jurnalis senior NusantaraTV, Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer. 

"Kebetulan saya kuliah di fakultas ekonomi didirikan oleh Pak Mitro (ayah Prabowo, SoemitroDjojohadikoesoemo)," imbuhnya.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Jokowi dan Prabowo yang membuat namanya santer disebut bakal jadi menteri di pemerintahan di kabinet Prabowo-Gibran. Fahri menjawab diplomatis dan berseloroh. 

"Sudah mulai latihan menyiapkan kemeja mungkin?" tanya Donny de Keizer 'memancing' Fahri. 

"Ntar sudah disiapin kemeja engga jadi lagi," jawab Fahri sambil tertawa.

Pengen tahu lebih lengkap fakta dan cerita menarik yang diungkap Fahri Hamzah?

Simak obrolannya di DonCast hanya di NusantaraTV. Tayang hari ini, Kamis (8/8/2024) mulai pukul 20.00 WIB. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close