Dokter Muda Tewas Kecelakaan Setelah Dikejar Polisi

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Ilustrasi kecelakaan mobil (Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan mobil (Pixabay)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang dokter muda di Jambi tewas kecelakaan setelah terlibat aksi kejar kejaran dengan polisi. Mobil berjenis Daihatsu Ayla yang dikemudikan korban menabrak tiang listrik dan rumah toko di Sekernan, Muaro Jambi Jumat, 29 Maret 2024.

Vidio tersebut tersebar di media sosial dan merekam jelas saat detik-detik mobil patroli kepolisian dari polres Muaro Jambi dengan kecepatan tinggi, mengejar mobil Daihatsu Ayla warna hitam yang dikendarai oleh seorang dokter muda.

Aksi kejar-kejaran bak film action ini pun terjadi mulai dari simpang masuk Sekolah Polisi Negara (SPN) Pondok Meja, Mestong, hingga ke jalan lintas Timur Sumatera Jambi - Pekanbaru.

Kemudian mobil yang dikendarai oleh wanita muda bernama Dwi Fatimahyen itu akhirnya menabrak tiang listrik dan rumah toko milik warga di kecamatan Muaro Jambi.

Usai mengalami kecelakaan tragis, dokter muda itupun tewas di lokasi kejadian. Vidio aksi kejar-kejaran antara polisi dan mobil Daihatsu Ayla yang dikendarai oleh korban inipun viral di media sosial.

Sementara itu, rona kesedihan terasa begitu kental di rumah kediaman almarhumah yang berada RT 03, kelurahan Pasir Panjang, kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

Orang tua korban tak kuasa menahan kesedihan, seakan tak percaya kalau putri tercintanya akan pergi untuk selamanya.

Ayah korban,Pasiman tak bisa terima dengan kecelakaan maut yang menimpa putrinya, terlebih jika korban dikejar polisi lantaran sempat diteriaki maling oleh warga.

Ayah korban menyayangkan tuduhan pencurian tersebut, mengingat mobil yang dikendarai oleh korban merupakan mobil miliknya. Ayah korban meminta keadilan atas kematian anaknya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Muaro Jambi belum mengeluarkan rilis resmi terkait tewasnya dokter muda akibat kecelakaan maut tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close