Dokter Gigi Cantik "Fantasi" Yudo Andreawan Bakal Bikin Laporan Polisi

Nusantaratv.com - 18 April 2023

Yudo Andreawan. (Net)
Yudo Andreawan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Selain kerap bikin onar, Yudo Andreawan juga terobsesi dengan seorang dokter gigi cantik. Polisi menyebut dokter gigi itu akan melaporkan Yudo Andreawan dalam perkara yang lain.

"Kalau nggak salah pengacara si dokter gigi itu mau buat laporan. Pengacara ada telpon, katanya saya pengacara dari dokter gigi yang pacar halu itu," ujar Kasubit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah, Selasa (18/4/2023).

Yuliansyah mengatakan, pelaporan dilakukan lantaran dokter gigi tersebut tak terima dengan klaim Yudo yang mengaku akan menikah dengannya. Padahal, keduanya tidak saling mengenal satu sama lain.

"Iya katanya mau bikin laporan, langsung saja ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) nanti laporannya masuk ke mana, nanti konfirmasi," ujarnya.

Polisi sebelumnya menerima banyak informasi terkait ulah Yudo Andreawan. Salah satunya soal informasi Yudo Andreawan yang terobsesi cintanya kepada seorang dokter gigi berinisial APR.

"Ya ada juga cerita yg masih kita dalami. Kalau dia suka sama salah satu dokter gigi," ujar Yuliansyah, Jumat (14/4/2023).

Padahal, kata dia, Yudo Andreawan dan dokter gigi tersebut tidak saling mengenal. Diduga Yudo juga menginformasikan kepada teman-temannya akan menikah dengan dokter gigi tersebut.

"Padahal mereka tidak saling kenal. Tapi si Yudo terobsesi sekali dan mungkin berhalusinasi seakan-akan sudah pacaran," ujarnya. 

Yuliansyah mengatakan saat ini pihak kepolisian masih fokus pada pokok perkara Yudo terkait kasus penganiayaan. Meski demikian, jika memungkinkan, ke depannya pihak kepolisian akan turut mendalami pengakuan Yudo terkait sosok dokter gigi tersebut.

"Tapi itu masih kita dalami lagi ya. Karena kita fokus ke perkara yang kita tangani ini dulu Tapi kalau dari pihak-pihak lain membuat laporan ya pasti kita tindak lanjuti," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close