Diucapin Selamat Menang Pilpres, Prabowo Terima Kasih Banget ke Surya Paloh

Nusantaratv.com - 22 Maret 2024

Prabowo Subianto dan Surya Paloh. (Antara)
Prabowo Subianto dan Surya Paloh. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas ucapan selamat usai pengumuman pemenang Pilpres 2024 oleh KPU RI. 

Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih langsung di markas Partai NasDem. Prabowo bersama sejumlah elite Gerindra seperti Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Ahmad Muzani menyambangi NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024) siang.

"Hari ini saya datang ke keluarga besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem begitu KPU mengumumkan keputusan KPU menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil Pemilihan Presiden 2024," ujar Prabowo.

Prabowo mengaku menghormati sikap Surya Paloh usai pengumuman resmi KPU. Prabowo juga menyebut dirinya diterima di markas NasDem.

"Ketua Umum Partai NasDem Pak Surya Paloh langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut saya datang dan diterima hari ini di markas besar Partai NasDem," tutur Prabowo.

Sebelumnya, Surya Paloh menyambut baik kehadiran Prabowo yang bertandang ke NasDem. Ketika Prabowo tiba, Paloh menyambut langsung dan memberikan pelukan hangat.

Di samping itu, Prabowo dan Paloh bergandengan menuju ruang pertemuan di NasDem Tower. Keduanya mengobrol sepanjang berjalan menuju ruang pertemuan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close