Ditolong Damkar, Mahasiswa Terkunci di Toilet Kampus di Bogor

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang mahasiswa terkunci di toilet salah satu perguruan tinggi di Kota Bogor, Jawa Barat. Petugas pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi mahasiswa itu.

"Kegiatan evakuasi seorang mahasiswa terkunci di dalam toilet. Lokasi kejadian di Bogor Tengah, Kota Bogor," ujar Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor Mohamad Ade Nugraha, Kamis (26/10/2023).

Ade mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/10/2023) kemarin. Mahasiswa itu tak bisa membuka pintu saat hendak keluar toilet.

Mahasiswa tersebut pun sudah menghubungi sekuriti tapi tetap tidak bisa dibuka. Akhirnya mahasiswa itu menelepon damkar.

"Mahasiswa tersebut menghubungi sekuriti yang sedang bertugas dan mencoba untuk menangani, tapi (pintu toilet) tetap sulit dibuka. Pelapor langsung menghubungi pihak damkar untuk menanganinya," tutur Ade.

"Dia kan bawa HP, terus dia hubungi damkar, kebetulan dia punya nomor kantor damkar," sambungnya.

Setelah terjebak di dalam toilet selama kurang lebih 45 menit, mahasiswa tersebut akhirnya bisa keluar. Damkar membongkar pintu toilet tersebut.

"Proses evakuasi sekitar 10 menit. Alat yang digunakan, cutter spreader, kita potong di bagian kunci pintunya. Korban terjebak satu orang, dia sudah 45 menit kejebak di dalam (toilet)," tandas Ade.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close