Ditemukan Terluka, Pembunuh 4 Anak di Jaksel Diduga Ayah Korban

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Rumah lokasi korban ditemukan. (Detikcom)
Rumah lokasi korban ditemukan. (Detikcom)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi terus menyelidiki kasus empat orang anak ditemukan tewas dalam rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Terduga pelaku, PD alias P (41) yang juga ayah para korban ditemukan di kamar mandi setelah melakukan percobaan bunuh diri.

"Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan terlentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi, Rabu (6/12/2023).

Walau begitu, dugaan bunuh diri tersebut masih didalami. Saat ini pelaku sendiri tengah menjalani perawatan di RS setempat karena luka-luka tersebut.

Ade Ary mengatakan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pihaknya masih mencari barang bukti dan melakukan pendalaman demi membuat terang perkara yang ada.

"Saat ini, TKP masih kami tutup, selanjutnya akan dilakukan olah TKP. Akan kami laksanakan kolaborasi interprofesi antara kedokteran forensik, kemudian laboratorium forensik, kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik," kata dia.

Empat orang anak, terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban ditemukan berjejer di atas kasur.

"Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur," kata Ade Ary. 

Keempat bocah ditemukan tewas di dalam kamar di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12/2023), sekitar pukul 14.45 WIB.

Mayat keempat bocah itu terungkap setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang mencium bau menyengat dari tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi yang mendapatkan laporan lalu engecek ke lokasi. Dari hasil pengecekan, ditemukan keempat korban berada di dalam kamar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])