Ditanya Soal Satu Putaran untuk Paslon 02, Jokowi Hanya Tersenyum

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Presiden Jokowi bersama ibu Iriana usai nyoblos di TPS 10 Gambir / Foto: Arf18
Presiden Jokowi bersama ibu Iriana usai nyoblos di TPS 10 Gambir / Foto: Arf18

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana sudah menggunakan hak suaranya pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 di TPS 10 yang berlokasi di halaman Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (14/02/2024).

Jokowi bersama sang Istri tiba di lokasi sekitar pukul 08.50 dengan mengenakan kemeja putih tangan panjang dan celana bahan berwarna hitam. Sedangkan Iriana hanya memakai blouse hijau muda.

Usai melakukan mencoblos, Jokowi dan Iriana pun memperlihatkan jari kelingkingnya yang sudah dicelup tinta.

"Saya bersama ibu Iriana sudah menggunakan hak pilih pada pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD dan DPRD di kota Jakarta," kata Jokowi dilokasi halaman gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Jokowi juga berharap pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar dan gembira. Sebab, ini merupakan pesta demokrasi dimana menjadi momen untuk rakyat Indonesia menentukan sosok seorang pemimpin melalui hak pilihnya.
 
"Ya ini adalah pesta demokrasi kita berharap menjadi pestanya rakyat dan juga berlangsung dengan jurdil dan diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia dengan gembira karena ini pestanya rakyat pesta demokrasi," ungkap Jokowi.

Namun, saat ditanya soal kemungkinan Pemilu 2024 berjalan satu putaran yang dimenangkan oleh paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, Jokowi hanya membalasnya dengan senyum.

"Kita tunggu saja bersama-sama," ujar Jokowi.

 

​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close