Ditanya Soal Menteri, Prabowo Minta Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan China

Nusantaratv.com - 15 Oktober 2024

Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (15/10/2024) petang.
Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (15/10/2024) petang.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (15/10/2024) petang.

Prabowo baru saja merampungkan pemanggilan terhadap calon wakil menteri maupun kepala badan dan lembaga untuk mengisi kebutuhan kabinet di pemerintahannya nanti. 

Tampak Prabowo membuka kaca mobil untuk menjawab sejumlah pertanyaan para jurnalis mengenai pemanggilan calon menteri maupun kepala badan dan lembaga dilakukannya pada hari ini. 

Namun, Prabowo justru meminta untuk mendoakan bagi kemenangan timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan timnas China.

Ketika diminta untuk menebak skor, Prabowo enggan menyebutkannya. Dia berharap Maarten Paes dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan.

"Yang penting kita berdoa Indonesia menang nanti malam. Enggak penting skor, pokoknya memang," ujar Prabowo saat meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program Breaking News, Selasa (15/10/2024).

Diketahui, timnas Indonesia akan menghadapi China pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Qingdao, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia mencatatkan hasil yang cukup baik di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lantaran belum terkalahkan dari tiga pertandingan yang dijalani.

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 saat berlaga di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Anak asuh Shin Tae-yong itu juga bermain imbang tanpa gol dengan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam.

Begitu juga saat berjumpa Bahrain. Timnas Indonesia dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024).

Indonesia kini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan mengemas tiga poin. Indonesia berada di bawah Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.

Sedangkan China saat ini terpuruk di dasar klasemen Grup C lantaran menelan kekalahan beruntun dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close