Ditabrak Motor, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

Nusantaratv.com - 06 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Simpang Tiga Jalan Raya Sugihwaras, Bojonegoro. Akibatnya ibu dan anak yang menumpang motor, tewas lantaran terlindas truk.

Kapolsek Sugihwaras Iptu Sudirman menjelaskan, kedua korban yakni Siti Ruqayah (47) dan anaknya Viky (12) warga Sukosewu. Korban diketahui mengendarai motor BeAT nopol S 2683 AC.

" Iya di pertigaan Jalan Raya Genjor - Sukosewu. Sore tadi jelang magrib. Dua orang meninggal," kata Sudirman, Senin (5/6/2023).

Kecelakaan sekitar pukul 17.05 WIB itu berawal saat motor yang dikendarai korban dengan memboncengkan anaknya itu hendak menyeberang di Simpang Tiga. Tapi tiba-motor korban ditabrak pemotor Honda Vario Nopol S 5909 ABA dari arah berlawanan.

Motor yang menabarakan korban ini diketahui dikendarai Faiz (17) asal Desa Tembeling, Kasiman dengan memboncengkan Wahyu Subdono (16) warga Glagahwangi, Sugihwaras.

Nahas dari dari arah Balen, muncul truk S 9691 UF yang dikemudikan oleh Endik (23) warga Desa Jadi, Semanding Tuban. Sehingga korban yang terjatuh di kolong truk seketika terlindas.

"Korban ibu terlindas ban belakang sebelah kanan, dan anaknya terlindas ban truk sebelah kiri. keduanya meninggal di tempat," kata Agus, warga setempat.

Sementara dua orang yang menumpang motor Vario kondisinya luka ringan. Seluruh korban di bawa ke rumah sakit oleh petugas Polsek setempat untuk proses perawatan, dan dilakukan visum bagi korban tewas dan telah dibawa ke rumah duka di Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close