Dit Intelkam Polda Metro Bagikan Sembako dan Masker ke PKL Jaktim

Nusantaratv.com - 02 November 2022

Pembagian sembako dan masker oleh Dit Intelkam Polda Metro Jaya.
Pembagian sembako dan masker oleh Dit Intelkam Polda Metro Jaya.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Direktorat (Dit) Intelkam Polda Metro Metro Jaya bersama Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Lokasi Sementara dan Lokasi Binaan DKI Jakarta, memberikan paket sembako dan masker kepada puluhan pedagang kaki lima (PKL) di Jakarta Timur (Jaktim).

Aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Dit Intelkam Polda Metro Jaya kepada PKL, di masa PPKM Level 1 yang ditetapkan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 subvarian Omicron XB.

Ketua Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Lokasi Sementara dan Lokasi Binaan DKI Jakarta, Tri Harijanto menilai bantuan yang diinisiasi Dit Intelkam Polda Metro Jaya sangat membantu anggotanya.

"Pertama kami ucapkan banyak terimakasih kepada Intelkam Polda Metro Jaya atas bantuan paket sembako dan masker kepada PKL di Jalan Sunan Giri Jakarta Timur," ujar Tri Harijanto kepada wartawan, Selasa (2/11/2022).

Selain sangat membantu PKL anggotanya, lanjut Tri, program Dit Intelkam Polda Metro Jaya ini juga menciptakan iklim dan suasana teduh para PKL, meski aktivitas jual-beli yang mereka jalani harus dibatasi akibat PPKM Level 1 yang diterapkan pemerintah di seluruh wilayah Indonesia.

"Atmosfer PKL di sini semakin teduh usai disambangi dan dibantu oleh Intelkam Polda Metro Jaya. Insya Allah mereka semakin teguh menjalani peran sebagai salah satu ujung tombak kebangkitan ekonomi serta elemen keamanan, ketertiban, ketentraman masyarakat dan wilayah," papar Tri.

Rencananya, Dit Intelkam Polda Metro Metro Jaya bersama Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Lokasi Sementara dan Lokasi Binaan DKI Jakarta akan terus menggelar pemberian bantuan paket sembako dan masker ke seluruh PKL yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Agar, soko guru ekonomi negara tersebut dapat terus hidup di tengah pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close