Disambut Antusias Warga, Pramono Anung Dapat Dukungan dari Tokoh Jakarta Utara Sabri Saiman

Nusantaratv.com - 19 September 2024

Pramono Anung menyambangi kediaman tokoh masyarakat Sabri Saiman di Jalan Swasembada Barat VIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (18/9/2024) malam. (Foto: Istimewa)
Pramono Anung menyambangi kediaman tokoh masyarakat Sabri Saiman di Jalan Swasembada Barat VIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (18/9/2024) malam. (Foto: Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bakal calon gubernur (bacagub) Jakarta Pramono Anung bersilaturahmi dengan para tokoh di Jakarta, termasuk tokoh agama, pemuda dan elemen lainnya.

Agenda yang dilaksanakan Pramono tersebut guna memantapkan strategi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Saat berkunjung ke Jalan Swasembada Barat VIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), pada Rabu (18/9/2024) malam, Pramono disambut antusias warga.

Pria berusia 61 tahun itu menyambangi kediaman tokoh masyarakat Sabri Saiman. Pramono juga dijamu untuk makan malam bersama. Selain itu, dia juga berdiskusi dengan sejumlah elemen masyarakat dari berbagai kalangan.

Hadir pula pimpinan ormas/LSM se-Jakarta Utara, komunitas Ojol Jakarta Utara, Laskar Priok, Pemuda Muhammadiyah Jakarta Utara, Komunitas Buruh, Barabaja, Barisan Pramono Anung, Anak Abah, Cilincing Bersatu, dan Relawan Garuda Pancasila.

Pramono Anung dijamu untuk makan malam bersama di kediaman tokoh masyarakat Sabri Saiman. (Foto: Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Sabri Saiman memberikan cinderamata berupa buku biografinya "Berani Melawan Arus". Sabri Saiman menyatakan dukungannya kepada pasangan bacagub-bacawagub Pramono Anung dan Rano Karno agar bisa menang dalam pada Pilkada 2024.

"Kita mendatangkan mas Pramono Anung adalah untuk berdialog bagaimana memajukan Jakarta. Saya minta komitmen dari mas Pramono Anung untuk membela semua masyarakat, dan jangan dicekoki uang, tapi beri mereka kesempatan jangan hanya janji," ujar Sabri Saiman.

Dia juga menitipkan pesan kepada Pramono agar memberikan kesejahteraan, khususnya masyarakat Jakarta.

"Saya terang-terangan di segala organisasi, saya tidak mau dinina bobokan, tapi untuk berbuat serta memenangkan mas Pramono Anung, saya berani menantang arus," lanjutnya.

Sementara itu, Pramono juga memanfaatkan kunjungannya ke kediaman Sabri Saiman untuk mensosialisasikan program-programnya.

Pramono Anung berdiskusi dengan sejumlah elemen masyarakat dari berbagai kalangan dikediaman Sabri Saiman. (Foto: Istimewa)

Diungkapkannya, dirinya akan membangun Jakarta dari hal-hal yang kecil, dari permukiman-permukiman warga, termasuk di Jakarta Utara.

"Saya tidak mau membebani masyarakat dan tidak akan melakukan yang muluk- muluk atau menjadikan Jakarta menjadi seperti Dubai, tapi saya akan memperbaiki Jakarta dari hal yang kecil-kecil dahulu. Bila saya menjadi Gubernur DKI, saya akan mendirikan Balai Rakyat supaya bermanfaat untuk masyarakat," kata Pramono Anung.

Dia menambahkan bakal menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) gubernur sebelumnya. Pramono mencontohkan Jakarta International Stadium (JIS) yang selalu diwarnai dengan kepadatan serta kemacetan setiap kali menggelar acara. 

"Maka kita harus memikirkan supaya tidak terjadi kemacetan lagi. Saya akan bekerja dengan sejujur-jujurnya bila terpilih dan tidak usah diperintah lagi," tukas Pramono.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close