Dirut PT. BUM Dimpos Giarto Valentino Tampubolon Kobarkan Semangat dan Pesan Kemajuan di HUT ke-78 RI

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2023

Dirut PT. BUM Dimpos Giarto Valentino Tampubolon kobarkan semangat dan pesan kemajuan di HUT ke-78 RI/NTV
Dirut PT. BUM Dimpos Giarto Valentino Tampubolon kobarkan semangat dan pesan kemajuan di HUT ke-78 RI/NTV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, bagi Direktur Utama PT. Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT. BUM) yang merupakan lini usaha dari Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp), Dimpos Giarto Valentino Tampubolon, dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk mengobarkan semangat dan menyampaikan pesan kemajuan untuk segenap karyawan.

Menurut Dimpos, NT Corp sebagai korporasi besar secara nyata memiliki andil besar dalam pembangunan dan pengembangan ekonomi lewat sektor-sektor usahanya.

“Keluarga besar NT Corp turut berkontribusi dan berpartisipasi nyata dalam pembangunan serta mengembangkan perekonomian Indonesia melalui sektor-sektor usaha NT Corp.” ujar Dimpos Tampubolon usai mengikuti pelaksanaan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-78 RI di Rumah Aspirasi NT Corp. 

“Harapan kami sebagai keluarga besar NT Corp sebagai bagian dari bangsa Indonesia dan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan berharap agar bangsa kita berkembang, terus melaju menuju Indonesia maju sesuai dengan tema tahun ini dengan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara menuju Indonesia maju dan sejahtera.” sambungnya.

Dimpos mengatakan, bahwa kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia merupakan suatu kesempatan dan peluang emas untuk memperbaiki segala hal dari yang sebelumnya masih terjajah, belum baik atau masih berkembang, menjadi negara maju. 

“Sebagaimana amanah pembina upacara kita Preskom NT Corps Bapak Nurdin Tampubolon yang mengajak, merangkul seluruh komponen bangsa khususnya keluarga besar NT Corp untuk bersama-sama meningkatkan produktivitas, kinerja, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya saat ini sudah menuju era industri 4.0 yang ditandai dengan digitalisasi, juga perkembangan yang sangat pesat seperti kecerdasan buatan yang menjadi sarana untuk mengembangkan pertumbuhan korporasi kita NT Corp dengan segala lini usahanya untuk menjadi lebih efisien, lebih produktif, efektif dalam mencapai produktivitas tertinggi sesuai lini usaha masing-masing.” pungkas Dimpos.*

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close