Diberi Titiek Soeharto Potongan Tumpeng Saat Ultah, Prabowo: Terima Kasih, Selamat Ulang Tahun

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Titiek Soeharto saat menyerahkan potongan tumpeng ke Prabowo Subianto. (Instagram)
Titiek Soeharto saat menyerahkan potongan tumpeng ke Prabowo Subianto. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menggelar acara syukuran ulang tahun ke-65. Acara ini dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, Titiek secara khusus memberikan potongan tumpeng kepada Prabowo. 

Acara syukuran digelar di kediaman Titiek di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (14/4/2024) malam. Prabowo hadir pukul 20.00 WIB mengenakan pakaian batik lengan panjang bermotif nuansa warna cokelat dan hitam.

Kedatangan Prabowo disambut oleh anaknya dan Titiek, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, serta Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang juga hadir.

Acara syukuran dihiasi dengan potong tumpeng. Titiek pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan sahabat terdekat yang telah menyempatkan hadir.

"Terima kasih atas kehadirannya malam ini ikut syukuran hadir merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Mohon doanya semuanya mudah-mudahan saya bisa diberi panjang umur dan di sisa umur saya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," ujar Titiek.

Ketika memotong tumpeng pertama, awalnya Titiek hendak memberikan pada Prabowo. Namun Prabowo menunjuk saudara kandung Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto, untuk diberikan terlebih dahulu.

Lalu, potongan tumpeng kedua Titiek berikan kepada Prabowo. Mereka pun bersalaman dan cipika-cipiki.

"Mbak Titiek selamat, perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta saya kira termasuk suara terbanyak dan terima kasih semuanya," ujar Prabowo.

Prabowo turut mengunggah momen syukuran ulang tahun ke-65 Titiek pada akun Instagram-nya, @prabowo.

"Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo.

Di akhir acara, momen manis juga tergambar saat Prabowo mengabadikan momen foto bersama Titiek serta Didit.

Adapun sejumlah tamu undangan yang hadir dalam syukuran, yaitu Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan beberapa artis seperti Maia Estianty serta Deddy Corbuzier.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close