Diancam-Diperas, Jenderal TNI AU Lapor Polisi

Nusantaratv.com - 29/09/2022 13:17

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang perwira tinggi TNI Angkatan Udara (AU), Marsma Oka Prawira, mengaku menerima ancaman dan pemerasan melalui aplikasi WhatsApp (WA). Kini ia telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Adanya laporan itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Menurutnya, laporan telah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

"Iya betul. Laporannya sudah diterima di SPKT Polda Metro Jaya," ujar Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Oka melaporkan ancaman dan pemerasan yang diterimanya pada Rabu (28/9/2022). Laporan tersebut tercatat dalam LP/B/4966/IX/2022/SPKT/Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut Oka mengadukan adanya pengancaman dan pemerasan dari nomor yang tak dikenal.

Tapi, Zulpan tidak berkomentar banyak saat ditanya apa bentuk pengancaman yang diterima oleh perwira tinggi TNI AU yang saat ini menjabat sebagai staf ahli di Kementerian Polhukam ini.

"Saya kira itu masuk dalam ranah penyelidikan ya. Yang pasti ada pengancaman melalui WhatsApp," kata Zulpan. 

Laporan Marsma Oka Prawira telah diterima dan didistribusikan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya masih mendalami laporan itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in