Di TikTok Mahfud Sebut Dirinya Mantan Cawapres, Ngaku Kalah Pilpres?

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Mahfud MD. (Antara)
Mahfud MD. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mahfud MD menghaturkan terima kasih kepada relawan dan pegiat media sosial yang sudah mendukungnya di Pilpres 2024. Menariknya, Mahfud menyampaikan rasa terima kasihnya, seraya menyebut dirinya sebagai mantan cawapres.

"Terima kasih untuk semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar," tulis Mahfud pada akun TikTok miliknya, dilihat Jumat (1/3/2024). 

Mahfud pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang Ganjar-Mahfud, yang telah membersamai dalam perjuangannya. Ucapan itu disampaikan dirinya selaku mantan cawapres. 

"Saya Mahfud MD mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan semua pegiat media sosial yang telah berjuang bersama kami," kata Mahfud.

Meski begitu, Mahfud menilai perjuangan masih panjang. Ia pun mengajak relawannya untuk terus bersama menjaga perjuangan.

"Jalan perjuangan masih panjang, dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita-kita, perjuangan kita, mari terus bersama. Terima kasih ya," tandas mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan Menko Polhukam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close