Di Pidato Kemenangan Prabowo dan Gibran, Media Asing Berbaur dengan Media Nasional

Nusantaratv.com - 15 Februari 2024

Seorang Jurnalis Al Jazeerah sedang meliput kegiatan pidato kemenangan Prabowo-Gibran/Nusantaratv.com
Seorang Jurnalis Al Jazeerah sedang meliput kegiatan pidato kemenangan Prabowo-Gibran/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Suasana gegap gempita dan semarak mewarnai acara pidato kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan, Jakarta (14/2/2024).

Acara bertajuk "Mengawal Suara Rakyat Pidato Prabowo-Gibran" juga dibanjiri kehadiran media nasional yang datang meliput. 

Berbaur dengan para awak media nasional, tampak pula beberapa jurnalis asing dari berbagai negara.

Dari pantauan langsung Nusantaratv.com, media asing yang datang meliput pidato kemenangan Prabowo-Gibran seperti, Al-Jazeerah, Channel NewsAsia (CNA), Deutsche Welle (DW) dan masih banyak lainnya.

Selain media, sejumlah warga negara asing juga terlihat membuat konten video sepanjang acara pidato kemenangan Prabowo-Gibran.

Bahkan persis di depan tim Nusantara TV juga media lokal lain, seorang jurnalis Al Zajeerah terlibat melakukan reportase langsung mengenai acara pidato kemenangan Prabowo-Gibran.

Sedikitnya ribuan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir pada malam "Mengawal Suara Rakyat Pidato Prabowo-Gibran".

Sejumlah artis papan atas juga terlihat di tengah acara seperti, Wulan Guritno, Raffi Ahmad, Marcel, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Vero Walandouw, Gus Miftah, Uya Kuya dan Astrid, Ria Ricis, dan lain-lain.

Selain para publik figur, deretan pejabat dan para tokoh pendukung Prabowo-Gibran juga menghadiri pidato kemenangan tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close