Detik-detik KRL Tabrak Mobil Putih di Parung Panjang

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Kecelakaan tragis antara mobil dan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di Desa Gintung Cilejit, Parung Panjang. (Tangkap layar)
Kecelakaan tragis antara mobil dan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di Desa Gintung Cilejit, Parung Panjang. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah kecelakaan tragis antara mobil dan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di Desa Gintung Cilejit, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (5/4/2024). 

Insiden ini merekam momen mencekam ketika sebuah mobil putih terhenti tepat di tengah perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Video detik-detik kecelakaan yang terekam oleh akun TikTok @gopurshymondzz menggambarkan momen menegangkan ketika mobil tersebut tak berdaya di jalur perlintasan, sedangkan KRL mendekat tanpa bisa menghindari tabrakan.

@gopurshymondzz

terjadi lagi di salimah parung panjang arah stasiun cilejit

♬ suara asli - gopurshymondz

Menurut sumber yang beredar, mobil tersebut diduga mengalami mati mesin di tengah perlintasan tanpa palang pintu. Beruntung, keempat penumpang dalam mobil berhasil selamat dari insiden ini.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto mengatakan bahwa, "Betul ada kecelakaan antara mobil dan kereta api. Menurut laporan yang diterima, mobil minibus bertentangan dengan KA KLB D1/R1816-3 (RK-PRP) yang sedang melintas."

Lebih lanjut, Suharto menjelaskan bahwa pengemudi mobil Toyota Avanza, dengan nomor polisi B 1727 WFW, yang bernama Saepul Hoet (40) asal Kecamatan Jasinga, berhasil turun dari kendaraannya bersama penumpang setelah kecelakaan tersebut.

"Setelah mobil mereka tertabrak oleh kereta api, pengemudi dan penumpang langsung turun dari kendaraannya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," ujarnya.

Pihak kepolisian setempat telah menangani kejadian ini bersama dengan unit Laka Lantas Polres Bogor.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close