Demokrat Resmi Dukung Poltak Sitorus dan Anugerah di Pilkada Kabupaten Toba

Nusantaratv.com - 24 Agustus 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Saat Memberikan Surat Rekomendasi Pilkada 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Saat Memberikan Surat Rekomendasi Pilkada 2024

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Ir. Poltak Sitorus, M.Sc dan Anugerah Puriam Naiborhu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba 2024. 

Dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor Jakarta DPP Partai Demokrat, Jum'at (23/8/2024). 

"Kita bersyukur hari ini, kita terima surat B1 KWK dari Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba. Kepercayaan ini tentunya bagi kami suatu hal yang sangat membanggakan" ujar Poltak usai menerima surat dukungan dari Demokrat. 

Poltak menegaskan tidak akan menyiakan-nyiakan dukungan Demokrat. Selain optimis menang, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan visi dan misi "Toba Maju dan Tetap Berbudaya" yang juga sejalan dengan visi Partai Demokrat. 

Sebagai calon petahana dan Bupati Periode 2021-2024, Poltak ingin melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah berjalan di Kabupaten Toba. Seperti pembangunan infrastruktur, pertanian modern dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan. 

"Mohon doanya supaya kami bisa sama-sama dalam membangun Toba seperti yang diharapkan masyarakat. Masih banyak yang harus kita kerjakan, tidak cukup kemarin. Kita ingin melanjutkan pembangunan," jelasnya. 

Harapan yang sama disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Kabupaten Toba, Anugerah Puriam Naiborhu yang berharap mendapat dukungan dari masyarakat Toba dan meraih kemenangan. "Mohon doa dan dukungan, agar bisa menang. Sehingga kita dapat mengerjakan apa yang menjadi visi dan misi kita bersama untuk membawa kemajuan untuk Kabupaten Toba" ujar Anugerah. 

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba, Robison Tampubolon berkeyakinan pada pasangan yang memiliki tagline atau slogan "Pature Torus - Torus Pature" bisa menang di Pilkada 2024 nanti. 

"Kita berbicara ril dan fakta saja, dari beberapa calon yang ada sekarang, elektabilitas Pak Poltak dan Pak Anugerah jauh diatas calon yang lain. Selain itu, beliau juga sebagai petahana, ini dasar kita mendukung dan yakin pasangan ini akan menang," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close