Debat Capres 2024, Ganjar Tak Main-main Bakal Sikat Koruptor di Indonesia

Nusantaratv.com - 12 Desember 2023

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berjanji akan sikat korupsi tanpa kompromi. Hal itu diutarakannya dalam debat capres perdana jelang  Pilpres 2024, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa (12/12/2023) malam.

Ganjar menceritakan berbagai keluhan masyarakat yang ia temui selama menjalani masa kampanye baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Ganjar menyimpulkan keluhan masyarakat tersebut mengarah pada pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah harus lebih optimal dan harus bersih dari perbuatan korupsi.

"Semua ini bisa berjalan kalau pemerintahan bersih, pemerintah akomodatif, dan kita sikat korupsi itu tidak dengan kata-kata, dengan keseriusan," kata Ganjar dalam debat pertama capres Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12).

Selain itu, Ganjar juga menyinggung soal harapan rakyat yang memang menunggu sosok pemimpin yang memiliki jiwa pemberani kesesuaian perkataan dan perbuatan.

Sebagai informasi, debat capres perdana dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, dengan mengusung tema Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi serta Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close