Dari Kebon Sirih, Pasangan Ganjar-Mahfud Berangkat ke Lokasi Debat di JCC

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Ganjar - Mahfud/Tangkapan layar Nusantara TV
Ganjar - Mahfud/Tangkapan layar Nusantara TV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Beberapa saat menjelang debat capres putaran kelima, Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan berangkat dari Gedung High End Kebon Sirih, Jakarta Pusat menuju Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Menurut Rico selaku Tim Advanced Ganjar-Mahfud, capres Ganjar rencananya tiba di Gedung High End satu jam sebelum acara debat dimulai dan bersama-sama akan berangkat menuju JCC Senayan.

"Pak Ganjar belum ada di sini (High End Kebon Sirih), yang pasti di sini jadi titik kumpul sebelum berangkat JCC Senayan," ujar Rico kepada awak media, Minggu, 4 Februari 2024.

Rico menyampaikan tim relawan juga akan berkumpul di High End Kebon Sirih untuk mendampingi Ganjar yang akan melaksanakan debat terakhir. 

"Insyaallah akan ramai mendampingi Pak Ganjar," ujar dia. 

KPU sendiri menjadwalan debat kelima khusus capres dengan pembahasan mengenai, kesejahteraan sosial, kebudayaan, teknologi informasi, pendidikan, kesehatan, sumber daya manusia, ketenagakerjaan, dan inklusi. 

Debat terakhir pilpres 2024 akan digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close