Dampingi Ayah Pegi Setiawan Hadiri Sidang Praperadilan, Dedi Mulyadi: Siapa yang Berbohong? Diuji Saja Secara Objektif

Nusantaratv.com - 02 Juli 2024

Dedi Mulyadi datang bersama Rudi Irawan, ayah dari Pegi Setiawan, menghadiri sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (1/7/2024).
Dedi Mulyadi datang bersama Rudi Irawan, ayah dari Pegi Setiawan, menghadiri sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (1/7/2024).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sidang praperadilan Pegi Setiawan kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Selasa (2/7/2024).

Sidang ini mengagendakan penyampaian jawaban termohon dalam hal ini tim hukum Polda Jabar. Salah satu pengunjung yang hadir yakni Dedi Mulyadi.

Dia tiba di Pengadilan Negeri Bandung sekitar pukul 09.05 WIB. Dedi datang bersama Rudi Irawan, ayah dari Pegi Setiawan.

Dedi menyatakan kehadirannya di sidang praperadilan ini dalam rangka menemani Rudi Irawan menyaksikan jawaban Polda Jawa Barat atas gugatan yang dilakukan pihak Pegi Setiawan.

Dia berharap sidang prapradilan ini dapat menghasilkan putusan yang objektif sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi jelas terkait kepastian dan keadilan hukum di Indonesia.

"Sekarang uji saja. Daripada diuji di luar melalui wacana baik di media sosial maupun di televisi yang tidak akan ada habisnya, diuji saja nanti oleh penyidik Mabes Polri. Siapa yang berbohong? Ya, diuji saja secara objektif," ujar Dedi, seperti diberitakan Nusantara TV, Selasa (2/7/2024).

Dia juga berpesan kepada ayah Pegi Setiawan untuk berpuasa karena itu merupakan upaya spiritual seorang ayah untuk anaknya. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close