Dalam Waktu Dekat Pemkab Ende Akan Launching Mall Pelayanan Publik

Nusantaratv.com - 28 Maret 2022

Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede saat memimpin apel mingguan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende di halaman kantor Bupati Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (28/3/2022) pagi.
Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede saat memimpin apel mingguan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende di halaman kantor Bupati Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (28/3/2022) pagi.

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede  mengatakan, pelayanan publik di Kabupaten Ende akan semakin baik kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Wabup Rede saat memimpin apel mingguan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende di halaman kantor Bupati Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (28/3/2022) pagi.

Ia menjelaskan, Rumah Sakit Umum Daerah serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ende adalah tempat pelayanan publik yang harus diperhatikan dengan serius kedepannya. Hal ini, kata Dia, sejalan dengan tugas yang diberikan Bupati Djafar Achmad untuk dirinya  dalam membenahi sektor pelayanan publik.

"Rumah Sakit Umum Daerah, harus diperbaiki sumber daya manusianya, manajemen pengelolaan keuangan, manajemen pelayananan serta manajemen sarana prasarana termasuk ketersediaan obat-obatan" ujarnya.

Menurut Wabup Erik guna membenahi sektor pelayanan publik dalam waktu dekat Bupati Djafar telah menyetujui untuk melaunching Mall Pelayanan Publik dimana semua bentuk pelayanan publik akan diintegrasikan dalam pelayanan satu pintu dan Bupati juga telah menyetujui salah satu gedung fasilitas pemerintah yaitu Kantor Dinas PPO digunakan sementara untuk Mall Pelayanan Publik dan Dinas PPO akan berkantor di Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Terkait aktivitas pada Mall Pelayanan Publik, Wabup Erik meminta dinas terkait untuk mulai menyiapkan sarana prasarana pendukung dan kesiapan Sumber Daya Manusia sehingga dengan diberlakukan Mall Pelayanan Publik maka pelayanan publik semakin baik dan berkualitas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close