Dalam Rangka Hari Lalulintas Ke 67 Kasatlantas Polresta Bandung Raih Dua Penghargaan

Nusantaratv.com - 22 September 2022

Kasatlantas Polresta Bandung menerima penghargaan dari Kapolda Jabar.
Kasatlantas Polresta Bandung menerima penghargaan dari Kapolda Jabar.

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian raih dua penghargaan dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.

Penghargaan diberikan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022. 

Penghargaan tersebut berlangsung di Aula Dit Lantas Polda Jabar dan diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh personil Satlantas Polresta Bandung.

"Alhamdulilah, penghargaan ini adalah milik bersama yaitu seluruh personil Satlantas Polresta Bandung," kata Rislam. Kamis, 22 September 2022.

Ada dua kategori penghargaan yang didapat, yang pertama adalah dari keteladanan serta dedikasi yang tinggi dalam pelayanan pengaturan, penjagaan di daerah rawan macet.

"Yang kedua dari penginputan pelaporan giat menggunakan aplikasi E-Turjawali juara III tingkat Polda Jabar," ujarnya.

Dari penghargaan tersebut, Rislam berharap hasil ini dapat dipertahankan dan pihaknya akan terus menciptakan inovasi-inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])