Dago Dream Park Bandung Siapkan Wisata Adrenalin

Nusantaratv.com - 13 Mei 2022

Objek wisata Dago Dream Park Bandung. Foto: Saifal Ode
Objek wisata Dago Dream Park Bandung. Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Bandung Barat, Jawa Barat, memiliki banyak tempat wisata, mulai dari wisata alam hingga wisata menguji adrenalin.

Berada di kawasan Dago Utara, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, wisata uji adrenalin Dago Dream Park menawarkan wisata alam uji nyali yaitu mengendarai mobil monter hingga berfoto diatas Ketinggian. Kendaraan yang dinamai monster trail ini menjadi spot favorit bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke lokasi ini. Kendaraan yang menyerupai mobil rakitan dan pabrikan ini di desain seperti mobil offroad.

Dengan menggunakan helm, pengunjung dapat memutari dua lintasan, yakni lintasan kering dan lintasan basah.

Saat anda melintasi jalur basah, anda dapat menyusuri aliran sungai yang dangkal, sementara untuk lintasan kering trak pun dibuat berliku dan sedikit ada tanjakan. Para pengunjung pun dibuat tegang namun seru saat mencoba monster trail.

"Pokoknya ga akan nyesal kesini, tadi nyoba mobil offroad pokoknya seru banget," kata Angel salah satu wisatawan asal Jakarta.

Menurut Revi selaku markom Dago Dream Park, selain mobil offroad ada juga spot wisata baru yaitu motor cross. Selain itu di tempat ini juga ada spot selfie di atas ketinggian yaitu dengan karpet Aladin, pengunjung bisa berfoto di atasnya berlatar belakang hutan pinus.

"Selain offroad kita juga ada spot terbaru yaitu motor cross, Selain itu pastinya ada juga spot selfie seperti karpet Aladin," ujar Revi selaku Markom Dago Dream Park Bandung, Jumat, (13/5/22).

Bagi anda yang ingin berwisata ke kawasan ini cukup merogoh kocek tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah, dan wahana monster trail 100 ribu saja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close