Curhat Putri Nurul Arifin Sebelum Meninggal

Nusantaratv.com - 25 Januari 2022

Nurul Arifin bersama Maura Magnalia
Nurul Arifin bersama Maura Magnalia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mantan wartawan senior, Nurul Arifin, mengungkap momen terakhir bersama sang putri, Maura Magnalia Madyaratri.

Nurul mengatakan sempat mengobrol dengan putrinya beberapa hari lalu sebelum meninggal dunia. Dalam obrolan tersebut, Maura mengaku lelah dan merasa belum bisa membahagiakan ibunya.

"Kalau pesan terakhir sih, 2 malam sebelum berpulang dia datang ke kamar saya. Dia bilang, ‘Mom, I am tired (Ma, aku capek). I am tired (Aku capek) karena tidak bisa memenuhi harapanmu’," kata Nurul, Selasa (25/1/2022).

"Maura bilang lagi, 'Aku enggak bisa seperti kamu. Enggak seperti adikmu, aku enggak bisa membahagiakanmu'," bebernya.

Mendengar keluh kesah sang putri, Nurul pun mencoba menenangkannya dengan mengatakan, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, sehingga tak perlu membandingkan diri dengan orang lain.

Untuk diketahui, Maura Magnalia meninggal dunia akibat henti jantung pada Selasa (25/1/2022).

Maura sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tergeletak di meja makan rumahnya pada Selasa pagi.

Saat ini, jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok dan akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu 26 Januari 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])