Cuma Gara-gara Uang Rp50 Ribu, Pria Dibunuh Tetangga

Nusantaratv.com - 10 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Warga Dusun Panasan, Desa Teken Glagah, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, bernama Doni (35), ditemukan tewas dengan leher nyaris putus. Pembunuhnya ialah Subur (27), yang merupakan tetangga korban.

Alasan Subur melakukan perbuatan keji dan menghilangkan nyawa Doni rupanya gegara masalah utang. Besaran utang hanya senilai Rp 50 ribu.

"Motif karena masalah utang piutang antara pelaku dengan korban," kata Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, Senin (10/7/2023).

Pelaku, kata Muhammad, memiliki utang Rp 50 ribu ke korban. Keduanya bertemu di hajatan tetangga. Korban menagih utang, lantas pelaku memberitahu dia sudah membayar lewat aplikasi Dana.

"Namun korban tidak merasa menerima uang dari pelaku dan terjadi cekcok di hajatan itu. Kemudian korban dan pelaku pulang ke rumah masing-masing, di sana pelaku merasa sakit hati dan mengambil sebilah parang lalu membunuh korban di dalam kamar dengan cara membacok leher korban sebanyak 3 kali," jelas Muhammad.

Adapun dalam waktu yang belum genap 24 jam pelaku berhasil diamankan Tim Satreskrim Polres Nganjuk. Pelaku menyerahkan diri.

"Alhamdulillah pelaku sudah kami amankan dalam waktu yang belum lama dari detik-detik kejadian. Pelaku menyerahkan diri," tutur Muhammad.

Sebelumnya, pria di Nganjuk ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Lehernya nyaris putus.

Dodi, Kades Teken Glagah mengatakan, korban ditemukan pada Minggu sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close