Copet Beraksi Siang Hari di Jalanan Bogor Sampai Viral

Nusantaratv.com - 18 September 2023

Aksi copet di Bogor. (Net)
Aksi copet di Bogor. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Viral di media sosial (medsos) pencopet yang menyasar pejalan kaki di trotoar Jl Juanda, Kota Bogor. Pelaku beraksi di siang hari. 

Dalam video viral yang dilihat Senin (18/9/2023), terlihat seorang pria tengah mengikuti dua wanita yang sedang berjalan kaki.

Pria tersebut terus mendekat dan berusaha mengambil sesuatu dari dalam tas yang dibawa salah satu wanita yang sedang berjalan di depannya. Pria itu sempat membuka resleting tas yang dibawa salah satu wanita.

Walau begitu, aksi copet ini gagal karena korban sadar ada yang mengikuti dan menengok ke belakang. Gagal beraksi, pria dengan masker hitam ini lalu berpura-pura tersandung.

Pada rekaman video berikutnya, pria yang sama kembali beraksi. Ia mengikuti dua wanita yang sedang berjalan kaki di lokasi yang sama. Sambil sesekali menengok ke belakang, pria ini terus mendekat dan membuka resleting tas yang digendong salah satu wanita.

Dengan cepat, pria ini mengambil sesuatu dari dalam tas. Pria itu berhenti dan nampak memasukkan barang hasil curiannya ke saku belakang celana.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila merespons video viral ini. Menurutnya, pihaknya bakal melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

"Untuk pelaku sedang kami lidik untuk ditangkap," pungkas Rizka. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close