Cerita Kocak Komeng Jadi Anak HMI, Ternyata Gegara Liburan di Vila Bayar Rp10 Ribu

Nusantaratv.com - 25 Februari 2024

Alfiansyah Bustami alias 'Komeng'/ist
Alfiansyah Bustami alias 'Komeng'/ist

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Ada saja cerita lucu dari komedian Alfiansyah Bustomi atau yang beken dengan nama Komeng. Dia menceritakan awal mula jadi anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Foto: Alfiansyah Bustami alias 'Komeng' /Instagram

Ini terungkap saat Komeng jadi bintang tamu acara Rosi di Kompas TV dan jadi viral di media sosial. “Banyak kejadian yang akhirnya enggak saya sengaja, masuk HMI itu di kampus tulisannya Rp10 ribu seminggu di villa, siapa yang enggak mau ikut,” kata Komen dikutip NusantaraTV, Minggu 25/2/2024.

Komeng menambahkan, jika dirinya tahu ada kegiatan HMI di villa tersebut yang isinya penuh dengan latihan fisik dan leadership, dia otomatis tidak mau akut.

“Saya ikut, enggak taunya disiksa. Suruh ini suruh ini, dulu yang ini Egi Sujana, saya enggak tahu, coba kalau dia bilang daftar HMI Rp10 ribu di sana Anda ikut leadership, pasti saya enggak ikut,” kata Komeng lagi.

Sementara itu, kejadian yang tidak dia sengaja juga terungkap saat dia mau naik bus dan niat pulang ke rumah, tetapi bus itu malah membawanya ke lokasi demo. 

Foto: Alfiansyah Bustami alias 'Komeng' /Instagram

“Saya bukan aktivis bu, saya naik bus tapi bus nya ke sana (lokasi demo). Artinya banyak yang ketidaksengajaan,” ucap Komeng.

Sebelumnya, nama Komeng diketahui tengah mencuat setelah foto nyeleneh dia di surat surat pemilihan anggota DPD RI Daerah pemilihan Jawa Barat pada Pemilu 2024 kemarin.

Dari pantauan Nusantaratv, Hari Ini 25 Februari 2024 di situs KPU dengan penghitungan suara sudah 64 %, suara Komeng masih tertinggi. Komenang tercatat mendapat suara 2,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close