Cemburu Pacar Masih Hubungan dengan Mantan, Pria Bakar Kamar Kos

Nusantaratv.com - 11 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria inisial ASP (26), warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, membakar kamar kos mantan pacar kekasihnya. ASP nekat melakukan aksinya lantaran kekasihnya, masih berhubungan dengan mantan, ASW (27). 

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto menjelaskan, peristiwa ini bermula saat ASP mendapati kekasihnya masih sering kontak dengan mantan. Dari situ, terjadi cekcok antara pasangan tersebut.

ASP yang tersulut emosi gara-gara cemburu, mendatangi kos ASW di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu pada Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 02.00 WIB. Sesampainya di lokasi, ASP melihat kondisi kamar kosong.

"ASP saat itu membawa satu botol bensin yang kemudian disiramkan ke kasur ASW. Tidak lama, setelah 10 menit, pelaku membuang puntung rokok ke arah kasur tersebut dan api membesar," kata Yussi, Minggu (10/12/2023).

Usai kejadian tersebut, Sat Reskrim Polres Batu yang telah mendapatkan laporan dari ASW langsung melakukan penyelidikan. Polisi mengetahui aksi pembakaran rumah kos itu dilakukan ASP. Namun, saat petugas melakukan pencarian, ASP telah kabur ke Kalimantan.

"Setelah tiga bulan di Kalimantan, ASP kembali ke rumahnya di Kota Batu karena kehabisan uang dan bekal. Mendapat informasi tersebut, petugas langsung mendatangi rumah ASP dan melakukan penangkapan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close