Cemburu Lihat Status WA Pacar, Gadis Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 Vila

Nusantaratv.com - 12 September 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Informasi dalam artikel ini tak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Diduga cemburu, gadis asal Prigen, Pasuruan, melompat dari lantai 2 sebuah vila kosong di Kelurahan Ledug, Prigen. Nyawa gadis inisial KAR (19) ini akhirnya tak tertolong. Karyawan kafe di Tretes itu meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Aksi tersebut dilakukan KAR di depan pacarnya, GF (24), Senin (11/9/2023) pukul 08.00 WIB. Ia mengatakan sebelum insiden terjadi, KAR datang ke rumahnya pagi sekitar pukul 06.30 naik motor. Korban lantas marah-marah. Penyebabnya, korban cemburu dengan status WA GF.

"Status itu ada foto saya dengan cewek lain. Itu pemicunya dia cemburu ke saya," ujar GF, kala menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen.

Lantaran korban marah-marah terus, GF mengajaknya ke sebuah vila agar masalahnya tak diketahui keluarga. Di vila itu KAR sempat memukulkan batu bata merah ke wajahnya. Ghif berusaha menenangkannya.

"Setelah tenang, saya mengajaknya pulang. Saat motor saya hidupkan, tiba-tiba dia turun dari motor. Lalu naik ke balkon. Lalu melompat," tutur GF yang adalah pemain band.

Ia mengaku tidak sempat mencegah aksi sang pacar. Dirinya syok saat korban melompat dan kondisinya kritis. Ia kemudian menghubungi rekannya.

Korban selanjutnya dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika di Pandaan. Karena kondisinya kritis, kemudian dirujuk ke RS Prima Husada di Sukorejo. Dan saat berada di IGD, korban meninggal dunia.

Polisi melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti. GF, pacar korban, diamankan ke mapolsek sekaligus diperiksa sebagai saksi.

"Tewasnya korban diduga bunuh diri. Dia lompat dari balkon di atas lantai 2 sebuah vila. Sesaat setelah jatuh, kondisinya kritis dan akhirnya meninggal di rumah sakit," tandas Kapolsek Prigen AKP Sugiyanto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close