Cekcok Gara-gara Wanita, 2 Anggota Polda Sultra Ditikam

Nusantaratv.com - 13 Juni 2023

Ilustrasi. (Antara)
Ilustrasi. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Perkara cekcok mengena wanita membuat dua anggota polisi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Bripda YM dan Bripda AF ditikam oleh seorang pria tidak dikenal atau OTK. Penikaman ini menyebabkan kedua anggota polisi tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Cekcok soal wanita tersebut bermula dari Bripda YM dan Bripda AF tengah nongkrong bersama rekannya berinisial E dan seorang rekan wanita dari E. Keempatnya diketahui nonkrong bersama di sekitar Hotel Wixel, Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kendari pada Minggu (11/6/2023) sekitar pukul 05.00 Wita.

"Mereka (2 polisi) berada di sana itu diajak nongkrong ada namanya E, E itu teman nongkrong dari pada anggota, E bukan polisi," ujar Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan, Senin (12/6/2023).

Belakangan E memilih pulang lebih awal bersama rekan wanitanya. Sementara Bripda YM dan Bripda AF masih nongkrong bersama.

"Pas mereka sudah mau pulang, E ini cabut duluan, kan kalau nongkrong tidak langsung bersamaan semua pulangkan. Jadi si E ini dengan rekan wanitanya," kata Kombes Ferry.

Masalah mulai muncul lantaran rekan wanita dari pria E diganggu oleh seorang pria tak dikenal. Hal itu membuat E cekcok dengan pria tak dikenal tersebut.

"Mendengar ada cekcok mulut, ini si korban datang, disabet lah," kata Ferry.

Penikaman tersebut membuat Bripda YM dan Bripda AF langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi Ferry meyakinkan kondisi keduanya baik-baik saja.

"Kondisinya stabil, dirawat karena ada luka dan dijahit," ucapnya.

Menurut Kombes Ferry, pelaku memang membawa senjata tajam sejak awal. Ia mengatakan pihaknya kini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku OTK, sementara dalam pengejaran. Pelaku bawa senjata tajam satu orang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close