Cekcok saat Bersihkan Lapangan Futsal, Santri Tewas Dianiaya Teman

Nusantaratv.com - 16 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Santri inisial AT (14) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas setelah dianiaya temannya sendiri, RM (13). Pelaku dan korban terlibat cekcok kala membersihkan lapangan futsal.

"Betul, telah terjadi tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rachman, Kamis (15/6/2023).

Peristiwa itu terjadi di Pesantren Modern Al Junadiyah Biru, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 13.30 Wita. Mulanya, korban, pelaku dan 3 orang temannya membersihkan genangan air di lapangan futsal kompleks pesantren.

Saat itu celana korban terkena percikan air yang dilakukan oleh pelaku. Korban lalu memukul pelaku menggunakan sapu sebanyak empat kali.

"Korban yang sementara memegang sapu mendatangi pelaku hingga memukulnya menggunakan sapu sebanyak empat kali. Korban memukul punggung pelaku sebanyak dua kali, memukul betis satu kali dan memukul perut pelaku satu kali," jelas dia.

Pelaku yang tidak terima dipukul langsung membalas dengan menyerang korban. Pelaku mendorong korban hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

"Pelaku yang tidak terima dipukul langsung berkelahi dengan si korban. Pelaku mendorong korban sebanyak satu kali hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri hingga dinyatakan meninggal dunia," kata dia.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga memeriksa tiga orang saksi dan mengamankan barang bukti.

"Ada tiga orang santri yang kami periksa, dan mengamankan barang bukti berupa sapu, tempat sampah, dan ember. Untuk pelaku kami sudah amankan di polres," tandas Boby. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close