CCTV Detik-detik Brimob Diduga Dipukul Anggota TNI di Pelabuhan Sorong

Nusantaratv.com - 14 April 2024

Tangkapan layar keributan anggota Brimob dengan TNI di Pelabuhan Sorong/Instagram @lovers_polri
Tangkapan layar keributan anggota Brimob dengan TNI di Pelabuhan Sorong/Instagram @lovers_polri

Penulis: Muslimin

Nusantaratv.com - Anggota TNI terlibat keributan dengan anggota Brimob di Pelabuhan Laut Sorong Provinsi Papua Barat pada Minggu (14/4).

Perkelahian anggota TNI dan Brimob itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIT dan diduga karena kesalahpahaman.

Dikutip dari postingan Instagram @lovers_polri, rekaman CCTV di Pelabuhan Sorong memperlihatkan detik-detik anggota Brimob diduga dipukul anggota TNI.

"Sesuai laporan dan informasi dilapangan. Oknum Brimobnya sudah meminta ijin untuk mengantar masuk keluarganya tapi ditegur oknum Pomalnya, maka terjadilah salah paham dan oknum Pomal melakulan pemukulan terhadap oknum Brimob," tulis akun tersebut dikutip Nusantaratv.com, Minggu (14/4/2024).

Seperti diketahui, keributan tersebut bermula saat Kapal Sinabung bersandar di Pelabuhan Sorong dan dilakukan pengamanan oleh anggota Pomal.

Saat itu datang ke pelabuhan seorang anggota Brimob dengan berpakaian dinas hendak masuk ke kapal untuk mengantar keluarganya kemudian meminta ijin kepada anggota yang jaga saat itu.

Setelah anggota Brimob menaikkan keluarganya mereka meminta ijin kembali namun di tegur oleh anggota Pomal yang jaga dan akhirnya terjadi salah paham.

Tidak lama setelah kejadian, Dir polair, Danyon marinir, Danyon B brimob, Danden Pomal Lantamal, KSOP dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sorong juga langsung tiba di pelabuhan Sorong untuk menenangkan keadaan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close