Cari Makan, Pemotor di Bekasi Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Nusantaratv.com - 29 September 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pengendara sepeda motor di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, bernama Hilan (27) tewas tertimpa pohon tumbang. Dia tewas tertimpa setelah mencari makan.

"Awal mula, Widiyanto (saksi) bersama korban Hilan sedang mengendarai sepeda motor bersama, usai mencari makan malam, dari luar gudang, pada saat hendak menyebrang terdengar lah suara pohon yang tumbang," ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Kamis (29/9/2022).

Peristiwa itu terjadi di Kampung Teleng, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara pada Rabu (28/9) pukul 19.30 WIB. Mendengar suara pohon tumbang, korban turun dari motornya.

Nahas, pohon tersebut malah jatuh ke arah korban. Akibatnya, korban tertimpa dan terjepit pohon.

"Hilan ini spontan turun dari motornya, saat mendengar suara pohon tumbang, namun dia tidak mengetahui kalau pohon tersebut akan menimpa dirinya, korban pun terjepit pohon karena posisinya tertimpa pas pohon yang tumbang tersebut," terang Mustakim.

Mendapatkan laporan, polisi datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi.

"Personel menghubungi petugas PLN, dan Damkar untuk membantu memotong ranting pohon serta adanya kabel listrik yang terbawa, korban pun dievakuasi bersama dari pohon tumbang, yang dibantu oleh masyarakat sekitar, sehingga korban dapat dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Amanda, namun sekitar pukul 20.30 WIB dokter rumah sakit menginformasikan bahwa korban telah meninggal dunia," terang Mustakim.

"Kami akan berkoordinasi kepada pihak terkait dalam perawatan serta pemeliharaan pohon, sehingga ke depan tidak ada korban jiwa lagi, apalagi hampir memasuki musim penghujan," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])