Cak Imin Sudah Siap Jika Ada Serangan Lewat Singkatan

Nusantaratv.com - 21 Januari 2024

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar
Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) M. Syaugi Alaydrus mengatakan bahwa Cak Imin sudah mempersiapkan segala topik debat dengan sangat baik.

Adapun, tema perhelatan debat cawapres malam ini meliputi Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

“Semua topiknya sudah dipersiapkan dengan baik. Insha Allah malam hari penampilan (Cak Imin) akan berbeda. Kita lihat nanti. Pasti, pasti ada kejutan. Kita kan mau menang,” kata Syaugi kepada wartawan di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Syaugi pun tak menampik bahwa dalam proses persiapan debat kali ini Cak Imin turut dimentori langsung oleh calon presiden (capres) nomor urut 01 yaitu Anies Baswedan.

Menurutnya, keduanya terus saling mengisi untuk memahami setiap materi debat. Di sisi lain, dia juga memastikan apabila salah satu kandidat kembali menggunakan strategi menggunakan singkatan dalam pertanyaan yang diajukan. Maka, Cak Imin juga akan melakukan serangan serupa.

“Kalau ada singkatan, kami kasih singkatan lagi. Namun, kami sudah bersiap seperti topiknya, ada sumber daya, energi, pangan, desa, itu semua yang didalami. Insha Allah nanti kita lihat ya. Kalau ada bocoran sekarang ya enggak seru,” pungkas Syaugi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close