Cak Imin Siap Tampil dengan Performa Terbaiknya Pada Debat Cawapres Nanti

Nusantaratv.com - 21 Januari 2024

Calon wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar
Calon wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Juru Bicara Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas Amin, Billy David Nerotumilena, mengatakan Cak Imin masih melakukan pematangan materi untuk menghadapi debat cawapres kedua Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024).

Billy juga memastikan, Cak Imin bakal berangkat ke lokasi debat yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat ditemani oleh calon presidennya, Anies Baswedan.

“Hari ini beliau fokus untuk mempelajari substansi, melakukan pendalaman materi dengan tim, dan melakukan beberapa simulasi,” kata Billy melalui pesan singkat kepada awak media.

Billy juga memastikan, Cak Imin bakal menampilkan performa terbaiknya pada debat cawapres nanti. Sebab, persiapan yang dilakukannya sudah terbilang sangat matang.

“Gus Imin siap menampilkan performa terbaiknya debat nanti. Evaluasi menyeluruh dan diskusi intens persiapan debat sudah dilakukan oleh Gus Imin dan Timnas AMIN,” jelas Billy.

Selain itu lanjut Billy, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga sudah menyiapkan fisik yang prima dengan beristirahat cukup selama beberapa hari terakhir.

“Selain itu beberapa hari terakhir juga menyenggangkan agenda untuk recovery fisik agar makin prima,” ujar Billy.

Pada debat nanti, Cak Imin bakal menghadapi dua kompetitor cawapres lainnya, yaitu cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka; dan cawapres nomor urut tiga, Mahfud Md.

Adu gagasan antara ketiga cawapres ini akan membahas topik seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close