Bunuh Bayi Kandungnya yang Baru Lahir dan Membuang Jasadnya ke Hutan, Wanita Pekerja Bar Ditangkap Polisi

Nusantaratv.com - 16 Mei 2022

Ilustrasi seorang Ibu tega membunuh bayi kandungnya dan membuang jasadnya ke hutan. (Thorsten Frenzel /Pixabay)
Ilustrasi seorang Ibu tega membunuh bayi kandungnya dan membuang jasadnya ke hutan. (Thorsten Frenzel /Pixabay)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polisi di Niihama, Prefektur Ehime, Jepang, menangkap seorang wanita bernama Yuka Tateno karena dicurigai membunuh bayi kandungnya yang baru lahir dan membuang jasadnya di hutan bambu.

Menurut polisi, wanita berusia 32 tahun, yakni seorang pekerja bar paruh waktu itu, melahirkan pada awal April, Kyodo News melaporkan, yang dikutip Japan Today, Senin (16/5/2022).

Polisi mengatakan dia membungkus bayi itu dengan handuk dan membawanya ke hutan bambu terdekat dan meninggalkan jasad bayi tersebut. Mayat bayi itu ditemukan pada 13 April oleh seorang pria yang sedang memetik kecambah bambu.

Polisi mengatakan analisis rekaman kamera pengintai jalan mengarah kepada Tateno, dan tes DNA membuktikan jika dia adalah ibu dari bayi tersebut. Polisi mengatakan wanita tersebut juga telah mengakui tuduhan itu. Namun, tidak ada informasi yang dirilis terkait siapa ayah dari bayi itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close