Bukan Cuma Ibas, Akun IG Gibran Kini Follow Mahfud, Cak Imin Sampai Ganjar

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Akun Instagram Gibran Rakabuming Raka.
Akun Instagram Gibran Rakabuming Raka.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Akun Instagram Gibran Rakabuming Raka kini bukan hanya mem-follow atau mengikuti akun  putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas). 

Saat ini ada banyak akun lainnya yang juga diikuti Wali Kota Surakarta tersebut. Beberapa di antaranya Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Mahfud MD hingga Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Mereka adalah orang-orang yang bersaing dengan Gibran di Pilpres 2024. 

Selain itu, Gibran juga mengikuti akun Ketua DPR RI Puan Maharani, capresnya Prabowo Subianto sampai tim sukses Anies Thomas atau Tom Lembong. 

Lalu, ada juga Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Dilihat Jumat (1/3/2024), akun Instagram Gibran total mengikuti 57 akun.

Diketahui, sebelum ini Gibran hanya mengikuti satu akun media sosial di Instagram. Akun tersebut bukan milik istri maupun ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Melainkan akun Instagram Ibas. Gibran pun menjelaskan alasannya.

"Ngefans-ngefans," kata Gibran kala itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close