BTN Dukung Mudik Bareng BUMN 2023

Nusantaratv.com - 19 April 2023

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu memberikan cinderamata kepada salah satu peserta mudik bareng BUMN 2023.
Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu memberikan cinderamata kepada salah satu peserta mudik bareng BUMN 2023.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Bank BTN turut berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bersama yang diselenggarakan secara gratis oleh Kementerian BUMN. Acara pelepasan Mudik Bersama ini secara serempak berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa 18 April 2023.

Sebagai bagian dari Kementerian BUMN, Bank BTN mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN tersebut dengan memberangkatkan sekitar 6.000 pemudik menggunakan 15 armada bus. 

Kegiatan Mudik Bersama BUMN ini merupakan agenda tahunan yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19. 

Adapun tujuan para pemudik dibagi tiga rute utama yakni Jakarta - Solo, Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta - Surabaya/Malang.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu didampingi Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando berbincang dengan salah satu pemudik yang ikut serta dalam Program Mudik Bareng BUMN 2023. 

Program mudik bertema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati” ini untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada saat mudik Lebaran 2023.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close