Breaking News: Kejutan! Mantan Istri Ahok Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Jadi Menteri Apa?

Nusantaratv.com - 15 Oktober 2024

Mantan istri Ahok, Veronica Tan turut dipanggil ke kediaman Prabowo di Kertanegara
Mantan istri Ahok, Veronica Tan turut dipanggil ke kediaman Prabowo di Kertanegara

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Kejutan terjadi pada momen pemanggilan para calon menteri ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta pada Senin (14/10/2024) sore. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Veronica Tan ikut dipanggil oleh Prabowo. 

"Hari ini saya baru dipanggil oleh Pak Teddy (ajudan Prabowo) untuk bertemu dengan Pak Presiden Pak Prabowo. Semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya. 
Tapi untuk semuanya saya masih menunggu Pak Presiden yang mengumumkan," ungkap Veronica Tan kepada awak media usai bertemu Prabowo, seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Breaking News. 

Saat ditanya hal yang dibahas bersama Prabowo, Veronica Tan mengatakan dirinya diminta untuk membantu masyarakat khususnya ibu-ibu dan anak-anak. 

"Maksudnya bersama-sama kita membantu untuk masyarakat, ibu-ibu anak-anak. Jadi saya bilang iya siap Pak. Jadi untuk pengumuman nanti tunggu," tuturnya. 

Meski pemanggilannya ke Kertanegara cukup mengejutkan namun sebenarnya sudah beredar informasi jika Veronica Tan bakal diangkat sebagai salah satu Wakil Menteri dalam kabinet Prabowo. Akan tetapi dengan pemanggilan hari ini kemungkinan besar Veronica Tan bakal diangkat menjadi Menteri oleh Prabowo. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close