Breaking News! Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Darah Bercucuran

Nusantaratv.com - 14 Juli 2024

Donald Trump/ist
Donald Trump/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Tembakan tersebut mengenai bagian telinganya.

Trump terlihat kesakitan dengan darah di telinga kanannya saat ia dikelilingi oleh petugas keamanan, yang membawanya turun dari panggung. Meski dalam keadaan terluka Trump tetap memperlihatkan semangat dengan mengangkat tinjunya ke arah kerumunan.

Penembakan terjadi ketika Trump tampil ke podium untuk menyampaikan pidato kampanye. Namun Trump yang menggunakan topi merah tiba-tiba terjatuh bersamaan dengan terdengar suara seperti tembakan. Para pendukung yang dating ke acara tersebut sempat histeris melihat kejadian yang mencekam itu.

"Saat ini sedang diselidiki sebagai percobaan pembunuhan terhadap mantan presiden dan calon calon dari Partai Republik, kata pejabat penegak hukum.

Tim kampanye menyebut Trump “baik-baik saja” setelah diturunkan dari panggung dan diperiksa di fasilitas medis setempat.

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close