Bocah SD Tewas Tertimpa Tembok Ambruk Gegara Ditabrak Anak SMP Freestyle Motor

Nusantaratv.com - 20 September 2023

Anak SD tewas tertimpa tembok ambruk yang ditabrak motor anak SMP.
Anak SD tewas tertimpa tembok ambruk yang ditabrak motor anak SMP.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Viral di sosial media (medsos) rekaman detik-detik pelajar SMP melakukan aksi freestyle naik sepeda motor hingga menabrak tembok. Tragisnya, tembok rubuh dan menimpa siswa SD yang sedang berwudu hingga tewas.

Aksi pelajar SMP mengendarai motor seraya melakukan aksi freestyle hingga menabrak tembok viral dan menimpa siswa SD di sosial media. Dalam rekaman video yang beredar awalnya siswa SD yang menjadi korban tengah berlari ke area tempat wudu. Area tempat wudu itu dibatasi tembok. Di balik area tempat wudu itu diketahui adalah area parkir yang letaknya lebih tinggi.

Saat hendak mengambil wudu, tiba-tiba datang pelajar SMP yang mengendarai motor dan melakukan aksi freestyle. Aksi freestyle itu membuat siswa SMP kehilangan kendali motornya sampai menabrak tembok tempat wudu. Tembok pun roboh dan menimpa siswa SD yang tengah berwudu. 

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (18/9) sore. Akibatnya, siswa SD bernama Gian tewas.

"Benar kejadiannya, dia meninggal dunia. Kejadian kemarin sore, saat korban hendak Salat Ashar. Untuk perkara ini sudah ditangani oleh Kanit Laka Polresta Padang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close