Bocah Bekasi Hobi Makan Sandal, Sebulan Habis 5 Pasang

Nusantaratv.com - 23 Maret 2022

Ilustrasi sandal jepit. (Net)
Ilustrasi sandal jepit. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang bocah di Jaya Sakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat gemar memakan sandal dan potongan-potongan kertas sampah. Aksi bocah tersebut viral di media sosial.

Rekaman video yang viral, mengundang komentar para netizen. Ibu dari anak tersebut, Pipit, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, aksi itu telah berlangsung sejak putranya masih berumur 1 tahun.

"Dia senang makan kayak gitu dari umur 1 tahun," ujar Pipit.

Pipit menyebut hobi anaknya tersebut berawal saat sang anak beranjak usia 1 tahun. Hingga saat ini, sang anak dalam satu bulan bisa membeli lima pasang sandal hanya untuk dimakan.

"Seneng banget makan sandal baru, sandal yang bersih, satu bulan itu bisa beli sampai 5 pasang," tuturnya.

Selain sandal, putra Pipit mulai memakan benda lain, seperti kertas, kardus, hingga Styrofoam. Jika permintaannya tidak dituruti, putranya akan menangis sejadi-jadinya.

Pipit mengaku anaknya belum pernah mengeluh memiliki masalah pencernaan. Hanya saja, mengutip Detikcom, benda-benda yang dimakannya terkadang tidak bisa dicerna, seperti sandal dan styrofoam.

"Alhamdulillah nggak ada (masalah pencernaan), baik-baik saja. Saya sempat takut juga itu kalau makan sandal. (Kalau keluar) nggak tercerna, kayak gitu juga," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close