Bocah 6 Tahun Dipanah Wajahnya oleh Pemuda

Nusantaratv.com - 04 Desember 2023

Busur panah. (Net)
Busur panah. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Bocah inisial MA (6) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi korban pembusuran oleh sekelompok pemuda hingga mengenai bagian pipi korban. Polisi telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Korbannya itu enam tahun inisial MA. Kejadiannya itu di rumahnya korban," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bachtiar, Minggu (3/12/2023).

Peristiwa pembusuran terjadi di rumah korban di sekitar Maccanda, Kabupaten Gowa, dini hari tadi. Korban pun kini telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

Bachtiar mengatakan, pembusuran ini terjadi secara tiba-tiba. Saat kejadian, orang tua korban hendak membongkar ayam potong yang akan dijualnya.

"Jadi orang tuanya (korban) ini lagi bongkar ayam potong yang akan dijual, jadi anaknya sempat buka pintu juga, seketika itu ada sekelompok anak muda yang lewat melakukan penyerangan melepaskan busur," tutur Bachtiar.

Ia mengatakan, satu busur yang dilepaskan oleh pelaku kemudian mengenai pipi korban. "Satu busur mengenai pipi," kata dia.

Kini anggota Reskrim Polres Gowa tengah melakukan penyelidikan. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Saya komunikasi terus dengan orang tuanya (korban), kami kembangkan sampai dapat pelakunya," ungkap Bachtiar.

Sebenarnya, kata dia sudah ada dua orang yang diamankan. Namun dia mengaku masih perlu melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah yang bersangkutan terlibat.

"Sudah ada dua orang diamankan, tapi harus kita faktakan dulu apa dia pelaku utama atau bukan," tandas Bachtiar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close