Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Bus Gegara Berburu Telolet

Nusantaratv.com - 18 Maret 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah tragedi mengguncang Pelabuhan Merak, Banten, pada Minggu (17/3/2024), ketika seorang balita berusia 5 tahun diduga tewas setelah tertabrak oleh bus saat berburu 'telolet' di sekitar area pelabuhan.

Menurut saksi mata, korban bersama teman-temannya meminta bus yang sedang melintas untuk membunyikan klakson telolet saat masuk Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak. Namun, dalam kejadian naas itu, korban diduga terlalu dekat dengan bus dan terlindas oleh ban belakang bus yang sedang berbelok arah.

"Sebelum kejadian kendaraan bus yang dikendarai saudara Timbul Jaya melaju ke arah Cilegon menuju Merak. Sesampainya di TKP, pada saat melaju dari arah kiri jalan ada pejalan kaki saudara Rendi (5) yang berlari di samping kendaraan bus yang dikendarai saudara Timbul jaya meminta 'telolet'," Kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Riska Tri Aditia yang dikutip Senin (18/3/2024).

Korban yang diketahui merupakan warga Medaksa, Merak, Cilegon, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon, namun sayangnya nyawa balita malang tersebut tidak bisa diselamatkan dan tewas di lokasi kejadian.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close