BMKG Prediksi Hujan Pada Sabtu Siang Dan Sore

Nusantaratv.com - 26/11/2022 15:05

Warga menggunakan payung saat hujan di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (13/11/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/pri
Warga menggunakan payung saat hujan di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (13/11/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/pri

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Sabtu siang dan sore ini.

Bahkan, menurut BMKG, dalam peringatan dininya di Jakarta, Sabtu pagi, tiga wilayah kota Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan disertai petir.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis BMKG. 

Berdasarkan data BMKG, cuaca hujan di Jakarta itu akan berlangsung pada Sabtu siang dan sore usai pada pagi harinya, sebagian besar Jakarta mengalami cuaca cerah berawan, terkecuali Jakarta Selatan dan Timur yang mengalami cuaca berawan.

Memasuki Sabtu siang, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di sebagian besar wilayah Kota Jakarta. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mengalami hujan berintensitas sedang.

Pada Sabtu malam, hujan diprediksi akan berhenti dan berganti dengan cuaca berawan tebal di sebagian besar Jakarta, terkecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi akan mengalami cuaca berawan.

Sementara pada Minggu (27/11) dini hari, cuaca Jakarta diprediksi akan berawan di seluruh wilayahnya.

Rentang suhu udara Jakarta pada Sabtu ini, diprediksi akan berkisar antara 23-31 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 70 sampai 95 persen.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in