BMKG menghitung Sebagian Besar Wilayah Indonesia Berawan Pada Jumat

Nusantaratv.com - 25 November 2022

Ilustrasi - Prakiraan cuaca berawan di kota besar. (ANTARA/HO-Sutterstock)
Ilustrasi - Prakiraan cuaca berawan di kota besar. (ANTARA/HO-Sutterstock)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Indonesia yang berpotensi berawan pada Jumat.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui situs www.bmkg.go.id di Jakarta, Jumat, cuaca berawan diperkirakan dialami oleh sejumlah daerah, yakni Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Cuaca berawan juga diperkirakan akan menaungi langit Palangka Raya, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Palembang, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Mataram, Makassar, dan Ambon.

Cuaca berawan diperkirakan terjadi di kabupaten Serang, Jambi, Pontianak, Lampung, Medan, Kupang, Palu, Kendari, Manado, Sofifi, Jayapura, dan Manokwari.

Sementara cuaca di wilayah Pekanbaru berpotensi berkabut.

BMKG juga menyebutkan sejumlah daerah dengan potensi curah hujan ringan saat ini adalah Padang, Denpasar, Tanjung Selor, dan Mamuju.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close