Bikin Kaget, Wanita Tiba-tiba Jatuh dari JPO Jatinegara

Nusantaratv.com - 07 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang wanita mendadak terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim). Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV hingga videonya viral di media sosial (medsos). 

Pada video beredar, kamera nampak menyoroti salah satu titik JPO. Terlihat suasana sekitar JPO di mana ada pedagang buah yang berjualan, satu unit bajaj terparkir, kondisi lalu lintas (lalin), hingga hilir mudik orang yang menggunakan JPO.

Kemudian secara tiba-tiba, terlihat wanita berkaus hitam dan celana pendek jeans terjatuh dari arah JPO ke trotoar. Sontak peristiwa tersebut menarik perhatian orang-orang yang ada di lokasi.

Wanita yang terjatuh dari JPO tampak tengkurap di trotoar. Barang dalam plastik kresek yang dibawa wanita tersebut berserakan di lokasi.

Orang-orang yang ada di sekitar nampak kaget, namun tak langsung memberi bantuan terhadap korban.

Tidak lama kemudian, terlihat ada seorang anggota kepolisian di lokasi sedang berkomunikasi menggunakan handphone (HP). Wanita yang terjatuh pun sudah dalam kondisi terlentang di trotoar. Sejumlah warga berkumpul melihat-lihat situasi.

Kepolisian membenarkan peristiwa tersebut. Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Ibnu Chairul, mengatakan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit (RS).

"Iya benar (ada wanita jatuh dari JPO). Sekarang di Rumah Sakit Budiasih," kata Iptu Ibnu, Selasa (7/11/2023).

Dia mengatakan korban masih ditunggu untuk pulih agar dapat dimintai keterangan terkait peristiwa yang terjadi. Wanita yang terjatuh itu tidak membawa identitas.

"Korban masih hidup, ditanya tidak nyambung dan tidak punya identitas," ucapnya. 

Belum diketahui penyebab utama jatuhnya korban dari lokasi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Belum tahu (penyebab korban jatuh dari JPO), ditanya tidak nyambung," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close