Berenang Berujung Petaka, Remaja 19 Tahun Di Bogor Tewas Tenggelam di Kolam Renang Pamijahan

Nusantaratv.com - 28 April 2023

Lokasi tenggelamnya MN (19) di kolam renang di wilayah Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan.
Lokasi tenggelamnya MN (19) di kolam renang di wilayah Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Remaja berinisial MN (19) tenggelam di salah satu kolam renang yang berada di wilayah Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, nyawa korban tidak tertolong saat akan dibawa Kerumah sakit terdekat.

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor AKP Zulkernaedi mengatakan bawah Korban remaja berusia 19 tahun berinisial MN beralamat Desa Pamijahan tersebut awalnya berenang bersama keempat orang rekannya.

“Saat di  lokasi korban ini lomba renang bersama teman-temannya di kolam berkedalamanan 120 cm dan saat itu pula korban meninggal dunia, namun saat dikedalam tersebut korban tenggelam,” ungkap Kapolsek Jumat (28/04)

Saat itu, sambung Kapolsek korban ini sampai  sempat menghela nafas kemudian masuk lagi ke dalam air, namun selama 5 menit korban tak kunjung muncul. Hingga teman-teman korban pun mendapati korban telah tenggelam.

“Korban sempat diberikan pertolongan di lokasi sambil menunggu kendaraan untuk membawanya ke puskesmas pamijaan, hingga korban pun akhirnya dapat dibawa ke puskesmas, namun saat di lakukan  pemeriksaan kondisi korban sudah sangat lemah hingga akhirnya di nyatakan telah meninggal dunia,” jelas AKP Zulkernaedi. (Arif Permana Kontributor Nusantara Tv/ Bogor Jawa Barat)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close